RSS

jurnal@bangda.kemendagri.go.id: Permohonan Tulisan Untuk Dimuat pada Jurnal Pembangunan daerah Kementerian Dalam Negeri Tahun 2013

25 Apr

Informasi : Fax from: SEKRETARIAT DITJEN BANGDA; Tanggal Fax: 23 April 2013 (2:27PM); Nomor Surat:480/992/I/Bangda

Sehubungan dengan penerbitan Jumal Pembangunan Daerah Tahun Anggaran 2013 yang dikelola oleh  Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian  Oalam Negeri, kami mengharapkan  partisipasi Bapak/lbu mengirim  tulisan untuk dimuat pada jurnal dimaksud. Jurnal  ini terbit  empat  edisi dalam  setahun  dengan  isu-isu pembangunan daerah meliputi: perencanaan pembangunan daerah; pengembangan wilayah; penataan ruang  dan  lingkungan hidup;  pengembangan   ekonomi  daerah;  dan penataan perkotaan; serta hal-hal lain yang  berkaitan dengan isu pembangunan   daerah  dan desentralisasi. 

Naskah dikirim kepada redaksi Jurnal Pembangunan  Daerah   melalui email: jurnal@bangda.kemendagri.go.id    atau ke alamat redaksi di Bagian Perencanaan Direktorat Jenderal   Bina   Pembangunan Daerah   Ksmenterían Dalam  Negari.  JI. Taman  Makam  Pahlawan   No. 20  Kalibata.  Jakarta  Selatan 12750.  Telp./Fax. (021)  7998031 / 7942638. Cp:  Deni  lrawan  085215759831. Dede Sulaeman  081514218704.

Demikian  disampaikan.  dan atas kerja samanya  diucapkan  tarima kasih.

An. Direktur Jenderal bina Pembangunan Daerah

Sekretariat DITJEN

TTD,

DR.H.Sjofjan Bakar,M.Sc.

LAMPIRAN

 A.  RencanaTema Jumal  Pembangunan Daerah Edisi Tahun 2013

1.  Edisi Pertama: Perkembangan MDGs di Daerah

2.  Edisi Kedua: lmplementasi Reformas; Bírokras! di Daerah

3.   Edisi Ketiga: Mewujudkan Sinergi Perencanaan dan Penganggaran

4.  Edisi Keempat: Memperkuat Perekonomian Domestik Dalam Kerangka Otonomi Daerah

 B.  Spesifikasi Tullsan Jumal  Pembangunan Daerah sebagai berikut:

  1. Naskah dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
  2. Naskah diketik dengan Microsoft Word. ukuran halaman A4, Times New Roman 12 pt, spasi satu setengah, dengan panjang naskah 10 s.d. 15 halaman.
  3. Tabel atau gambar harus jelas, dan ditempatkan pada bagian akhir naskah setelah daftar pustaka.
  4. Artikel yang pemah disajikan dalarn pertemuan ilmíah/semínar/lokakarya namun belum pernah  díterbitkan  dalam  bentuk  prosiding,  perlu  disertai  keterangan  menganai pertemuan tersebut sebagai catatan kaki.
  5. Judul artikel singkat dan jelas (maksimal 15 kata), diketik dengan huruf besar. Nama ilmiah dan istilah asing lainnya diketik dengan huruf miring.
  6. Identitas penulis meliputi: Nama lengkap penulis (tanpa galar). Nama dan alamat lembaga penulis. Keterangan  mengenai  penulis  untuk  korespondensi  disertai   nomor  telepon, handphone, dan fax, serta alamat email. Nomor rekening bank yang masih aktif.
  7. Abstrak ditulís dalam dua bahasa (bahasa Indonesia dan bahasa lnggris). Jika artikel ditulís dalam bahasa Indonesia, abstrak dalam bahasa Inggris. Sebaliknya, jika artikel ditulis dalam bahasa Inggris, abstrak dalam bahasa Indonesia. Panjang abstrak tidak lebih dari 250 kata yang ditulis dalam satu alinea yang mengandung ringkasan dari latar belakang, tujuan, metodologi. hasil, maupun kesímpulan.
  8. Tulísan yang dimuat akan diberikan honorarium sepantasnya.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada April 25, 2013 in BERITA

 

One response to “jurnal@bangda.kemendagri.go.id: Permohonan Tulisan Untuk Dimuat pada Jurnal Pembangunan daerah Kementerian Dalam Negeri Tahun 2013

  1. Dr. H. Welya Roza, M.Pd

    Mei 1, 2014 at 12:49 am

    tampilan dan isi website cukup bagus; admin perlu lebih aktif lagi mengakses dan mendistribusikan informasi karena informasi menyebar sangat cepat di dalam waktu yang sangat singkat; artinya, banyak pihak tidak memperoleh informasi sehingga tertinggal dari yang lain. Sebagai contoh, saya salah satu dari 6 dosen terpilih untuk program SAME BIPA 2014 Dikti setelah lolos seleksi yang melelahkan sejak Desember 2013.Trims

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: